Pahami 5 Cara Mencegah Kadar Asam Berlebihan

20 Jun 2016

Kadar asam dalam tubuh adalah sumber penyakit. Pengasaman cairan tubuh merupakan faktor utama yang menyebabkan kekurangan oksigen, sel-sel normal di lingkungan hipoksia (kekurangan oksigen) rentan terhadap kanker. Penelitian di Jepang menegaskan bahwa 100% dari tubuh pasien kanker bersifat asam, dan tubuh yang bersifat asam akan memiliki efek buruk pada sistem sirkulasi tubuh dan sistem kekebalan tubuh.

Manusia sehat atau tidak ditentukan dan dikendalikan oleh proporsi pH darah tubuh. Semua makhluk memiliki kekuatan penyembuhan alami, untuk menyembuhkan penyakit bergantung pada diri sendiri. Perubahan nilai pH tubuh menjadi sedikit basa, maka penyakit akan menjauhi Anda.

Beberapa perilaku berikut ini merupakan kebiasaan buruk, adalah biang keladi yang membuat tubuh menjadi asam:

Begadang

Sesuai ketentuan jam biologis tubuh, liver pada pukul 23:00 akan berdetoksifikasi, para pelaku begadang yang terbaik adalah tidak tidur di atas pukul 12 tengah malam.

Karena, setelah lewat pukul 01:00 masih saja belum tidur, metabolisme tubuh akan digantikan oleh pembakaran endokrin, dan menghasilkan banyak racun, sehingga membuat tubuh berubah menjadi asam.

Makan tengah malam

Sewaktu tidur setiap organ tubuh juga berada dalam keadaan istirahat, jika makan pada tengah malam, makanan akan ngendon dalam waktu yang lama di usus akan menjadi berfermentasi dan menjadi asam, akan menghasilkan racun yang merusak kesehatan, organ liver pun akan rusak. Makan tengah malam, pada hari berikutnya malah akan tampak sangat lelah, oleh sebab itu lewat pukul 20:00 sebaiknya tidak makan lagi.

Tidak sarapan

Begadang, makan tengah malam, keesokan harinya terlambat bangun, tidak cukup waktu untuk sarapan atau tidak ada nafsu makan, itu adalah alasan utama tidak sarapan di zaman modern ini. Tidak sarapan membuat kualitas tubuh mudah menjadi asam, sarapan harus bergizi, tetapi juga harus memilih makanan yang cukup untuk membakar selama 4-5 jam.

Kurang berolahraga

Berolahraga dan berkeringat dapat membantu tubuh mengusir zat asam yang berlebihan dalam tubuh. Orang sekarang kebanyakan bekerja di kantor ber-AC, ke mana-mana naik transportasi umum juga memiliki penyejuk udara, yang membuat orang sekarang makin lama makin tidak tahan panas, porsi berolahraga semakin lama semakin berkurang, maka zat racun bersifat asam dalam jangka waktu lama mengendap dalam tubuh, sehingga membentuk pH asam dalam tubuh. Bisa dicegah dengan meminum ion kalsium InfinyCal yang mengubah asam tubuh menjadi alkali.

Stres

Para ilmuwan menemukan, ketika seseorang sedang marah, terutama di saat mengamuk, nafas yang dihembuskannya juga beracun. Tekanan kerja dan tekanan emosi, ketika tekanan tidak bisa disalurkan, tubuh juga akan mengalami pengasaman cukup parah.

Cara untuk memperbaiki pH asam dalam tubuh

Untuk memperbaiki pH asam dalam tubuh, perbanyak konsumsi makanan yang kaya zat alkali seperti contohnya ion kalsium InfinyCal, biasakan proporsi makanan bersifat asam dan makanan bersifat alkali terkontrol dalam perbandingan 1:4, artinya, setiap makan satu potong daging, maka Anda perlu makan setidaknya empat kali lebih banyak buah-buahan dan sayuran untuk menyeimbangkan keasaman tersebut.

Pada dasarnya, semua jenis daging bersifat asam, sebagian besar buah dan sayuran bersifat basa (alkali). Makanan yang bersifat alkali: anggur, daun teh, jamur, wine, rumput laut, jeruk, kesemek, mentimun, wortel, lobak, kacang-kacangan, tomat, pisang, stroberi, protein, plum, lemon, bayam, kacang merah, apel, kubis, tahu, kangkung, sawi, buah pir, kentang.

Selain itu, dalam rangka memperbaiki kadar asam dalam tubuh, diperlukan belajar mengontrol emosi, mempertahankan suasana hati riang, ditambah dengan olahraga teratur dan mengubah kebiasaan hidup yang buruk, maka akan membantu tubuh secara perlahan menuju sehat.


TAGS infinycal murah infinycal 2016 infinycal asli jual infinycal manfaat infinycal


-

Author

jual infinycal murah asli

Search

Recent Post